09 March 2011

H - 26

H - 26!! UJIAN NASIONAL SMP!
Whoaaaaaa, it's 26days left!

bytheway, i dont need too worry because i already got my senior high school^^
yaa gue ngambil swasta ga ngambil negeri ehehe :D dan dan dan gue udah keterima di alpus1 mihi lucky me ;P tapi bukan berarti skrg gue leha leha ya, masih lah tetep belajar buat un. dan gue berharap bgt pengen bgt dpt nem nya minimal 36,00 wish me a ton of luck, guysss :D:D:D


sekarang gue lg ujian sekolah dan hari ini gue ips dan...... i got a problem. gue nangis setengah jam sebelum ujian ips dimulai! WHAT THE?!?! ya biasa anak labil, gue galau gitu eheheh-____- yasudahlah berdoa saja agar nilai nilai ujian sekolah gue diatas 8 semua, syukur2 ada yg dapet 100 gitu ya (AMIN YA ROBBAL ALAMIN)

dan sejujurnya skrg gue bingung sebenernya tuh sekarang mau ngomongin apaan-_- ehe ya maafkan keanehan saya ini ya ;D ya pokoknya doain gue yaa biar sukses ngejalanin US & UN dan dapet nem minimal 36,00 lah HEHEHE :D

once again... WISH ME A TON OF LUCK, pleaseee!!!

catch you later, xoxo

No comments:

Post a Comment