12 May 2011

09-05-2011

Last monday was my birthday. so far, that was the best birthday i've ever had. i got a surprise from my coolest friends B-) i have no idea that they'll give me a surprise! i was so HAPPY☺☺☺

jadi gini, gue merasa ulangtahun yg ke 15 ini bakal biasa2 aja. pas tanggal 8 nya jam 9 gue udah tidur, trs kebangun jam 1an dan buka hp ternyata udah ada 15bbm dan isinya ucapan ulangtahun :D oke bales2in dulu kan tuh, trs cek twitter d
an ternyata juga udah rame bales2in lg dan kembali tidur o:) trs paginya jam 8an dibangunin nykp trs sarapan brg, trs nykp kerja dan gue kembali ke kasur^^ ga tidur lg sih tp ya lumayan ngulet ngulet sambil bales2in lg ucapan happy birthday di twitter dan bbm. MAKASIH YA BUAT YG UDAH NGUCAPIN, xoxo :*:*:* trs gue mulai risih dengan rambut yg lepek mengingat malemnya gue ga mandi....wkwkwk abis mandi gue pun main komputer dan tbtb denger suara mobil tante dan berpikir 'elah ngapain sih nih nykp ngajakin tante2 ke rumah pasti ntar nenek dtg deh hhh' trs gue sebodo amat kan tuh ga turun dan tbtb......

"HAPPY BIRTHDAY SASHA!!!" muncul bella disusul oleh fitri dan dea dan tbtb.....ada zizah dan muti juga!! wow.....gue shock! speechless. bingung mau ngapain-_- trs mereka bawa cake gt kan trs akhirnya ptg kue dll, dsb, dst... trs stengah 2an si zizah&muti pulang krn mau les. trs makin sore temen2 gue makin banyak yg dateng. onix (dan tbtb ngajakin balikan), jaka, cimol, sipe, bibip, fadel, tenyom, mpid, dan anak2 wt yg lain plusss ebel dan ishmah. trs mereka biasalah minta makan...-_- ahahahaha

Abis mereka makan pada ngajakin foto gitu kan trs si ebel yg nge fotoin dan dia mulai berhitung "1...2...3..." "AAAA apaan nih?!?!" yapp disusuli teriakan gue krn ternyata dibelakang udah pada nyiapin telor dan gue diceplokinlah sm mereka.....gue sempet ngira gue ditimpuk pake batu grgr mereka nyeplokinnya terlalu semangat dan gapake perasaan HAHAHA :p trs akhirnya kejar kejaran gitu kan dan gada satupun yg kena...nasibnasib. yg kena malah si raka dan ebel, yg lain paling cm kena secuil doang-_- pada blg gini kan "amis bgt ini gue" "lah trs gue apa??" "elo mah busuk sha" oke....-_- akhirnya gue pun mandi dan si ebel pun numpang mandi wkwk. selesai gue mandi pun mereka pada pulang...dan tersisa lah yg pada telat dateng ori, dzaki, fitri, isa, dan yg belom pulang cimol, onix, bella. dan akhirnya jam 9an mereka pd balik semua.

Seneng. Capek. 2hal itu yg gue rasain di hari senin kmrn. walaupun capek tp itu kebayar sm rasa seneng yg udah dikasih sm temen2 gue wahahaha. thanks guyssssss, and special thanks to Deandra Asyifa, Bella Nabila, Fitria Hana, Muhammad Ogi (dia ternyata yg ngidein buat nyeplokin gue...), and the last but not least, my Mommy!!♥ ♥

No comments:

Post a Comment