06 May 2011

P-H-P

Pemberi Harapan Palsu (backsound : menghitung hari)

Well, mostly they're boys :P but some girls do it too. They give fake hope to someone who hoping their love. Jujur, gue heran knp suka ada orang yg ngasih harapan palsu kyk gitu. buat apa??? seneng gitu ngeliat orang lain menderita krn mereka? ga ngerti deh gue. gue sebagai salah satu korbannya jujur aja kesel bgt sm orang yg suka ngasih harapan palsu a.k.a PHP!!

gue pernah ngalamin di php-in, dari yg cm sering ngasih perhatian lebih, trs megang tangan (gue udah nyoba lepas, tp tetep di tahan!!), dan bahkan sampe ada yg blg sayang, tapi trs apa? mereka ngilang gitu aja. that sucks, u know? what the hell r u thinking? cool? absolutely NOT!!!!!!!!! hhhh kesel bgt pkknya sama orang yg php.

terus ada juga yg suka ngegantungin hubungan atau perasaan orang. thats not good!!!
So... Dear someone who likes give fake hope, jangan pernah lo mempermainkan perasaan orang apalagi perasaan cewek! Lo inget aja, hukum karma berlaku!!!!

No comments:

Post a Comment