03 September 2010

July and August? It sucks!

well, di akhir2 agustus kemaren gue ngetweet di twitter dengan hashtag #septemberwish yg pada intinya gue pengen di bulan september ini semua jauh lebih baik dibanding di bulan agustus & juli.

kenapa? krn gue ngerasa agustus sm juli tuh sucks bgt!

di bulan agustus sm juli tuh bisa dibilang 75% ngeselin, dan sisanya jg ga nyeneng2in bgt.
dimulai dari awal Juli 2010,

ternyata pas pengumuman kelas gue masuk kelas 9.8. dan di kelas itu cm ada bibip, ayu, tiara, dayat, tilis, agil, dan dea (murid baru). dan yg dari kelas 8.6 cm gue sm andro. malesin bgt ga sih? gue kepisah dari marini, ratu, bella! dan tadinya gue ngira bakal sekelas sm onix atau ga abay. kenapa? krn dulu pas di 8.6 gue seneng bgt ngisengin onix dan suka bgt ngeliatin abay bareng marini krn pasti selalu bisa bikin ketawa. eh ternyata onix masuk 9.6 bareng marini&ratu dan abay masuk 9.7 sm bella-_---
putus dan balikan sm wahyu. yuppp dibulan juli tgl 8 Juli 2010 gue putus sm wahyu krn something gitulah. trs gue yg udah yakin ga akan nyesel eh ternyata malah nyesel dan akhirnya balikan sm dia di sekolah pas pulang sekolah hari jumat tgl 16 Juli 2010. dan yaa abis itu jg hubungan gue sm dia ga terlalu lancar sih. sampe tgl 27 pas gue anniv 2bulan, 22nya ga ada yg ngucapin, trs berlanjut sampe 16agustus pas gue sebulan balikan, dan akhirnya berakhir tgl 27 agustus 2010! yuppp gue putus sm dia pas anniv 3bulan! hahahahaha dan gue bersyukur krn gue sama sekali ga ngerasa nyese dan insyaAllah udah ga akan ngerasain rasa sakit kyk gitu lg ;D

Keluarga. yayaya dibulan Juli dan Agustus ini kyk nya gue sering bgt ribut sm nyokap. dari masalah yg sangat sepele sampe yg sama sekali ga sepele hahahahahaha sabar aja deh gue, emang lg banyak masalah jadi ya sensi dan nyokap yg kena deh wkwk :p

Marini dan Ratu. gue ga nyangka ternyata pisah kelas sm marini bisa bikin hubungan gue sm dia dan ratu yg sekelas sm marini bisa jadi renggang. gue ngerasa mereka ngejauhin gue dan akhirnya gue sindir2 di twitter dan ya alhamdulillah itu ga sampe lama. cm beberapa hari dan abis itu gue sm mereka baikan :D
Fitria Hana. hahahaha ya temen gue di 85 yg satu ini yg juga temen sd gue emang kdg2 sifatnya ngeselin :p dan akhirnya gue sm dia ribut di sekolah. my bad, soalnya gue nyamperin dia udah emosi duluan dan akhirnya gue sm dia teriak2 depan 9.8 dan abis itu kita malah ketawa ketawa hahahaha autis emang-_- ya endingnya gue baikan sm dia :)

so thats why i hate july and august. so, how about september???? let see in my next entry ;D

No comments:

Post a Comment