03 September 2010

#septemberwish

I LOVE THIS MONTH!

well, seperti yg udah gue blg di blog gue sebelumnya, #septemberwish gue adalah gue berharap segalanya akan jauh lebih baik. dan so far? everything is better and awesome!
padahal ini baru hari ke3 september, tp kenapa gue bisa terlihat begitu suka dengan bulan ini?

Rabu, 1 September 2010
ah i heart this day. gamungkin lah gue benci hari ini. kenapa? karena di hari itu gue ga puasa HAHA LOL! nggak deng, bercanda itu namanya :p well, di hari tgl 1 itu gue melepaskan status single gue dengan jadian sm Abay tercintah :$ hahahahaha ya emang sih gue baru single 4 hari, tapi ya klo kata tilis 'lebih cepat lebih baik' hahaha jadi doain aja ya gue sm dia langgeng :D:D:D

Kamis, 2 September 2010
hari terakhir sekolah uyeaaah \m/ yatapi itu artinya itu hari terakhir gue ketemu abay di sekolah :/ tp tak apalah seenggaknya bisa lebih dari 2minggu terbebas dari buku pelajaran dan guru guru yg menyebalkan hahahahahaha :p
dan hari kamis kmrn itu seharusnya gue quin, tp atas hasutan Abay, Tilis, Cimol, Opay, Bella, dan Ishmah gue pun stay di Mcd sampe jam 5 dan gue nipu nyokap bilangnya gue quin pdhl? hahahaha ampun maaah. pdhl Ebel sm Memet blg gue jgn cabut tp yaah sayang sekali mereka kalah suara hahahaha. dan yuppp gue pun cabut quin dan pulangnya dianterin sm Abay B)
and well well well, my sister my bestfriend and my selingkuhan a.k.a Ratu Marwaah Firhatil Uyuun jadian sm Jojon! whoaaa im happy for you sist ;) longlast ya. dan hari kamis ini pun ada 3pasangan lain yg jadian, who are they? they are Devina-Fadil, Arky-Dara, Mega-Richard! congrats guysss!!!!

Jumat, 3 September 2010
ya hari ini emang nothing's special. tapi yaaaa, hari ini tuh hari pertama libur woohoo! dan akhirnya sifat kebo gue pun keluar. gue baru bangun tadi siang jam stengah 12 hahahaha. dan ya walaupun hari ini tetep les sm ka ismi dan ka manda ya gpp lah seenggaknya hari ini sms an sm Abay :$ tp ya hari ini gue jg gaboleh ke rumah radi sm citos sih tapi ya tak apalah, yg penting hari ini hari pertama libur!!! hahahhaa

No comments:

Post a Comment