01 April 2011

1st April, 2011

I was watching "The Last Airbender" when suddenly i got a text from Shanna. And here is it...

Shanna (S) : sa lo dmnnnn????
Gue (G) : dirumah say, why?
S : gue ada didepan rumah looo bukain cepetan. tadi gue nanya satpam -.- hehehehe
G : hah??? gue kan udah pindah shannn-_- *ngecek pager lewat jendela*
S : iyaa gue di depan rumah loo!!! bukain tadi gue nanya sama satpam

Then I called Shanna...

G : lo dimanaa?
S : di depan rumah lo
G : hah? serius?
S : iyaa cepetan bukain
G : lah yaudah bentar

*ended conversation*

terus gue kedepan rumah dan ternyata.... nobody's in there. gue pun baru inget klo hari ini adalah april mop!!! dan rasa rasanya gue dikibulin...... then suddenly Shanna texted me again and she said... "APRIL MOPPPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAH"

okay then i got a karma. last year i did it to Maudy, and now..... it's my turn-_-


No comments:

Post a Comment