25 April 2011

1st day of National Examination

this is it. today is the day. April 25, 2011. hari yg udah gue tunggu2 selama nyaris setahun. perjuangan gue sm temen2 gue selama 3tahun di tentuin dengan 4hari, 8jam, 4 LJK, dan 180soal.......tragis!

hari ini, hari pertama, bahasa indonesia. well, alhamdulillah gue berhasil ngerjain soal2nya dan berharap bgt dapet nilai minimal 9, amin ya robbal alamin!!! 3days left, 3subjects left. i will survive till the end! selama setahun ini gue udah bener2 belajar buat hari2 ini, dan gue berharap bgt bisa dapetin hasil yg terbaik, memuaskan, dan membanggakan. ya walaupun gue (alhamdulillah) udah dapet sma di Al-Azhar Pusat 1, ga berarti gue bisa seenak jidat dong ngerjainnya un-nya, yakan?!

so, gue butuh banyak bgt doa buat ngelewatin ujian2 ini. dan gue butuh juga doa biar gue bisa dapet hasil yg terbaik. YaAllah, please help me. Let me do my best. Although i was studied hard, it means nothing without ur help. so please, listen to my pray. I just wanna make my mom proud of me. So, everyone will know that.... I CAN DO IT.

No comments:

Post a Comment