16 April 2011

ROKOK?

bukan kata yg asik lagi bagi kita. menurut gue kebanyakan remaja khususnya indonesia pernah nyoba rokok *sotoy* klo di pikir pikir, rokok tuh buat apasih? manjangin umur nggak, mendekin umur iya-___- tapi kata orang2 yg pernah nyoba "klo lo udah sekali nyoba, lo bakal nagih" hmm mungkin itu knp bokap gue sampe skrg ga pernah bisa berenti ngerokok dan grgr sering nyeramahin bokap sampe skrg gue masih hafal efek dari rokok "merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan, dan janin" dan gue makin herannya semua rokok itu pasti nulisin kalimat tsb dibelakang bungkusnya tapi knp masih tetep aja banyak yg beli ya-_-

dan faktanya, efek dari rokok itu lebih besar buat perokok pasif drpd yg aktif. dan gue inget temen gue ada yg pernah bilang gini 'makanya sha mending ngerokok aktif kan drpd jadi perokok pasif?!" ya bener sih tapi kan bukan itu cara penyelesaiannya-_- dan ada juga yg bilang mereka ngerokok karena lingkungan mereka banyak yg ngerokok, trs ada yg blg "klo ga ngerokok ga gaul", dan ada juga yg bilang klo mereka ngerokok krn stres / masalah keluarga.

well, klo gue sih buat orang orang yg ngerokok terserah aja sih gue gapernah ngelarang mereka karena mereka udah tau efeknya klo masih dikerjain yaudah hahahaha.

btw, entah knp gue suka sm foto2 orang ngerokok HEHE-_- menurut gue asep2nya tuh cool ahahahaha

No comments:

Post a Comment