07 September 2009

Hello!

Hello bloggers! Apakabar kalian? Udah lama juga ya gue ga mampir ke blog gue, terakhir gue nge-update tuh bulan Juni dan sekarang udah September. Dari gue masih 'in a relationship' sampe gue 'single' lagi hahaha. Gue sekarang buka blog juga cuma karena iseng iseng berhadiah saja, eaa ga nyambung -,- wakakak

FYI sekarang jadi ada beberapa perubahan dalam hidup (penting sm ga penting)

- Yang penting :
Masa yaaa gue ulangan harian pertama semester pertama kelas 8 ini ya belom ada yang remed loooh sik asik, tp ada yg yaaa tau kan? HAHAHA gajelas deh gue. Tapi menurut feeling gue, kayaknya elektro gue bakal remed deh. Kan gue ga bersahabat sm elektro bau ketek (maaf ya buat yang bikin elektro) wkwkwk :P
Terus sekarang gue juga jadi pake kacamata gitu huhu :(

- Yang ga penting :
Sekarang gue jadi sering buka google suma buat buka yang penerjemah buat nyari bahasa baru, ga baru sih sebenernya, tapi yaa baru bagi gue huehe. Terus sekarang gue juga lg suka buka LOOKLET!! Kenapa? Soalnya menurut gue Looklet tuh seru haha. Terus juga gue lg suka buak plurk haha.

Oiya ada juga yang penting bagi gue dan mungkin kalian kalian juga yaitu :
add plurk gue ya kawan : sashahnaz

THANK YOU SO MUCH, I LOVE YOU ALL hahahaha apadeh gue -,-

No comments:

Post a Comment