12 September 2009

PONI KUU

begini ceritanya, hari ini gue tiba tiba ada hasrat pengen potong poni gitu deeeh, soalnya poni ku sudah panjang euy hahaha. terus gue ke asik an potong poni dan mengakibatkan berubah drastis. tapi itu sih menurut gue, menurut kalian? liat gambar dibawah ini

BEFORE

Sebelumnya tuh klo dikedepanin hampir nutupin muka, tapi sekarang?

AFTER

tralala trilili trululu trelele trololo (eaa ga jelas nya kumat deeeh)
Sekarang jadi di bawah mata gitu kaans? emang sih menurut sebagian umat manusia mungkin itu emang masih panjang, tapiiiii bandingin dong sm yg sebelumnya? Berubah kan? ye ga? ye kan? huahahaha.
Dan poni gue yang sekarang agak merubah penampilan muka gue, jadi makin cantik gitu deh (silahkan muntah, gue udah duluan kok hahaha). Eh tapi beneran loooh, poni tuh ngefek bgt.

No comments:

Post a Comment