08 September 2009

blabla

helloo! Masa ya hari ini gue ngerasa capeeek bgt gitu. Pas pulang sekolag gue nunguin Mira, dkk soalnya mereka pramuka gitu (cie pramuka) terus gue dengerin lagu dari hp gue trs pas bagian lagu secondhand serenade yang it's not over sm i hate this song tuh gue nyanyi udh kyk orang depresi bgt, menyayat hati (eaaa) sambil senderan di tembok sangking udah capek dan mau tidur tp males pulang soalnya panaas bgt. terus gue nyender di rikha (katul) eh gue malah dimarahin huhu :( jahat ye dia ckck ;p finally, gue pulang ke rumah.

Terus nyampe rumah gue ganti baju, cuci kaki tangan muka dll, terus gue buka tas ambil komik yang gue pinjem dari Pecinta Buku sm kacamata gue dan pergi ke kasur baca komik sambil tiduran (contoh yang tidak baik sebenarnya). Terus pas 2komik udah selesai dan gue juga udh makin ngantuk gue puntidur dan nge-set alarm jam 4sore. Tapi ternyata kenyataannya gue bangun nya jam 5 maan. Gue tidur pasti udah kyk kebo deh sampe alarm bunyi tapi gue ga bangun. Gue lanjutin baca komik, trs pas gue liat jam lagi udh jam stengah 6 lewat 10menit. yaudh gue ngambil handuk dan pergi ke kamar mandi buat mandi kilat selama yaaa korang lebih 5-10menit HAHA. Terus selesai mandi gue nyalain TV nunggu azan, terus turun buat bukpus.

Selesai bukpus gue nonton harry potter yg ke 5 di HBO terus nyokap pulang terus gue nyalain komputer buat online facebook, msn, twitter, pulrk, dan blog. Waktu itu jam 8 gitu, eeeh tak terasa skarang udh jam 9.24 p.m dan gue juga udah mulai ngantuk lg nih (dasar kebo ckck). Yaudah deh ya you guys, udah dulu ya. Gue mau matiin komputer beberapa saat lagi sambil nyusun buku dan mendatangi mimpi indah yg sudah menanti diriku ini hahaha. Bye bye

Yang penting ga penting nya : tidur dan waktu tuh penting banget haha

No comments:

Post a Comment