12 September 2009

lucky?

Hello! Jadi gini tadi tuh gue lg nyari foto model yang nama nya SASHA PIVOVAROVA (model) dan SASHA COHEN (ice skaters). Kenapa? Karena nama mereka ada SASHA nya, HAHAHA ga deng. Gue nyari Sasha Cohen karena pengen tau orang nya tuh yang kayak gimana. Terus kalau Sasha Pivovarova (nama nya ribet ya ;p) buat ngambil fotonya terus gue taroh di blog gue huahaha, sebenernya sih dia ga cantik cantik banget gitu dan terus yaa dia tuh tepos (maaf ya, tapi emang kenyataan kok :P). Terus tuh yaa gue nemu foto cowok ganteng gitu. Ganteng menurut gue sih, nama nya SEAN OPRY (model)ekspresi nya menggairahkan ga sih guys? HUAHAHA WAKAKAK :b
Terus yaa badannya jugaa yaaaa not bad lah, ye ga?
JADI GIMANA MENURUT KALIAN? HAHAHAHA
terus kenapa kenapa ini gue kasih judul 'lucky?'? Karena, gue ngerasa beruntung aja pas gue lg bosen, bete, then tiba tiba gue menemukan foto sii SEAN OPRY ini hahahaha.
peace, love, and g4o3lz wakakak (gila deeh gue udah nih ya)
yasudah ya kawan, daripada gue makin gila kita sudahkan dulu saja yaaa. SEE YOU :D

2 comments:

  1. Noortieni KhairulisaNovember 14, 2009 at 7:04 PM

    wadooh sasha, "menggairahkan"??? haha
    gw lagi iseng buka blog orang, gw pernah liat blog lo dimanaaaa gitu, ya udh gw buka, gw baca, terus gw comment deeh, haha

    ReplyDelete
  2. hahaha makasih ya lis. menggairahkan? siapa? sii cowoknya? emaaang hahaha

    ReplyDelete