13 September 2009

kacamata hidup dan matiku

maaf ya kawan, itu judulnya lebay banget gitu hahaha -,-
eh tapi bener loh klo kita kehilangan kacamata kita (kacamata yg minus/plus loh ya) pasti bakal ngerasa banget efek nya sama sii yg kehilangan kacamata. kenapa gue bilang gitu? karena kemaren gue baru aja ngalamin yg nama nya kacamata ilang.

ceritanya sejak akhir agustus (klo ga salah) gue mulai kacamata karena mata gue minus 0,75 kiri-kanan. uuh tadinya tuh ga enak banget pusing gzitu. sampe skrg masih suka ngerasa pusing gitu kadang kadang. terus nyokap gue udah berkali kali bilang klo gue tuh mesti pake tuh kacamata all day, dari gue bangun sampe tidur. soalnya kata nyokap gue klo gue lepas-pake-lepas-pake ntar minus nya nambah, dan gue ga mau minus gue nambah. tapi yaa nama nya jg anak bandel dibilangin ngeyel gitu deh huaha. terus kemaren gue mengalami akibat lepas-pake-lepas-pake.

begini kejadiannya jadi kan gue lg nyari baju gitu. terus pas gue mau nyoba baju znya pasti mesti gue lepas kan? nah gue tuh nyoba nya tuh dikamar nyokap. yaudh pas udah selesai gue nonton lg tuh. tapiii, nah loh kok tuh teks nya ga jelas gitu ya? kayak klo lg baca tapi udh ngantuk gitu, ngerti ga? udaah ngerti aja yaaa biar cepet haha. terus gue baru nyadar klo gue ga pake kacamata -_- yaudh gue muali cari tuh kacamata, tapiii jeng jeng jeng (apadeh) kacamata nya ga ketemu, huaaa gawat piye iki. yaudh gue taroh kasur kecil gitu depan tv trs gue nonton deh (soalnya klo dari deket baru keliatan jelas ckck). terus hari ini gue nyari lg tuh kacamata, dan tiba tiba.........
gue menemukan kacamta gue bertengger (bukannya yg bertengger tuh burung ya? ea) dengan indah dan manis nya di atas baju gue di lemari baju gue. oooh lucu sekali kau HA HA, padahal kemaren gue udh nyari disitu tapi ga ketemu. hmm mungkin gue ga liat kali yaa.
hhh yasudah ya kawan, saya sudah ngantuk niich mau bobo.

Pesan moral : konsentrasi selalu jadi inget lo naroh barang lo dimana dan jangan pikunan yaa, see youu

No comments:

Post a Comment